Home Top Ad

Responsive Ads Here

Contoh SKP PNS Guru, TU, Kepala Sekolah Tahun 2019

Share:
Contoh SKP PNS Guru, TU, Kepala Sekolah Tahun 2019- Selamat datang kembali di www.IndoINT.com, alhamdulillah kami bisa hadir kembali untuk berbagi file-file dan informasi terbaru seputar dunia pendidikan. Dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS bahwa setiap PNS/ASN masih wajib membuat SKP (Sasaran Kinerja Pegawai).

 alhamdulillah kami bisa hadir kembali untuk berbagi file Contoh SKP PNS Guru, TU, Kepala Sekolah Tahun 2019

Contoh SKP PNS Guru, TU, Kepala Sekolah Tahun 2019


Seperti yang tercantum dalam Pasal 8 yang menyebutkan bahwa "Sebagai dasar dalam Penilaian Kinerja, PNS/ASN diwajibkan untuk menyusun SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) ". Proses penyusunan SKP yang dimaksud dilakukan dengan memperhatikan:
  1. Perencanaan strategis Instansi Pemerintah;
  2. Perjanjian kinerja;
  3. Organisasi dan tata kerja;
  4. Uraian jabatan; dan/atau
  5. SKP atasan langsung.

SKP disusun dan ditetapkan sebagai rencana operasional pelaksanaan Kegiatan Tugas Jabatan, dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja) tahunan organisasi, yang berisikan tentang apa kegiatan yang akan dilakukan, apa hasil yang akan dicapai, berapa yang akan dihasilkan dan kapan harus selesai.

Unsur-Unsur SKP
  1. Kegiatan Tugas Jabatan Kegiatan Tugas, Jabatan yang akan dilakukan harus mengacu pada rencana kerja tahunan organisasi, sebagai implementasi kebijakan dalam rangka mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang telah ditetapkan dan harus berorientasi pada hasil (end result) secara nyata dan terukur baik pada Eselon I, II, III, IV, dan Staf/Pelaksana.
  2. Angka Kredit, angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan/atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang PNS dalam rangka pembinaan karier dan jabatannya.
  3. Target, dalam menetapkan target prestasi kerja harus mempertimbangkan 4 (empat ) aspek yaitu Aspek Kuantitas (target output), Aspek Kualitas (target kualitas), Aspek Waktu (target waktu), Aspek Biaya ( Target Biaya)

Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki contoh Format SKP terbaru ini anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Format SKP PNS Tahun 2019

  1. SKP DPK sebagai kepala sekolah swasta
  2. SKP DPK (guru)
  3. SKP Guru (di sekolah negeri)
  4. SKP Kepsek Negeri
  5. SKP Pengawas
  6. SKP DPK (staf)
  7. SKP Kasubag TU (Sekolah)
  8. SKP Staf (yang ada Ka Tu nya)
  9. SKP Staf (yang tidak ada Ka Tu nya)

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh SKP PNS Guru, TU, Kepala Sekolah Tahun 2019 ini dapat berguna bagi anda dalam menyiapkan pembelajaran dikelas. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Tidak ada komentar